Rabu, 10 April 2013

Cerita singkat SONE

Inilah beberapa karya SONE yang telah kami pilih 3 cerita terbaik..
Cerita yg bertemakan :
- bagaimana rasanya jadi sone
ATAU
- awalnya dari gtw SNSD sampai tau SNSD

[CERITA 1]

Seneg Banget......... soalnya SNSD tu BAGUS, SANGAT BERBAKAT, CANTIK-CANTIK, DLL. Awalnya aku gk suka SNSD, trus selama aku pake TV parabola, nah disitu ada ssluran TV khusus untuk K-POP.... aku sering lihat and SNSD jg sering keluar di siaran itu.... lama-lama aku jadi suka SNSD dan KOREA.... 


Karya :
Nama Tiwtter : @amaliadinda_
Nama FACE BOOK : Dinda Putri Amalia 

[CERITA 2]

Rasanya jadi SONE itu bg aku seperti menemukan keluarga & sahabat baru ^^.. 

Karya : 
nama twitter:  @9Angels_ss
Nama FB : Afrizki Sekar Khairunnisa 

[CERITA 3]

Proud banget ;3
Awal tau SNSD itu iseng-iseng beli DVD dan ngeliat MVnya,Akhirnya suka banget.... Pertama suka sama sooyoung&Jessica. Suka karena mereka multitalenta dan wajah bidadari:3 Sekarang bias Jessica Hyoyeon<3 Proud to be sone;;)

Karya ;
Twitter : @Alyaaaaa__
FACEBOOK : Alya Ratu Roosa


Diambil dari page : GG'S YOONA FOR YOONADICT INDONESIA
Admin shiksin soona

Owner_LynYoung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar